Kunjungan dari Dinas PMD Kabupaten Trenggalek untuk Monitoring dan Evaluasi SPJ 2018

Administrator 04 Juli 2019 18:30:28 WIB

Rabu, 3 Juli 2019 pukul 11.00 WIB Monitoring dan Evalusi Pembangunan Desa Baruharjo telah berlangsung dengan dihadiri oleh Tim Monev yaitu Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Bapak Sunarno beserta Bapak Imam Sayuti (yang menangani penggunaan Dana Desa). Monitoring dan Evalusi terhadap kegiatan fisik Dana Desa yang bersumber dari APBN Tahun 2018 dan 2019 tidak hanya berlangsung di Desa Baruharjo saja, tetapi seluruh desa yang ada di Kabupaten Trenggalek. Monitoring dan Evaluasi yang dilakukan ini bertujuan untuk memastikan apakah pembangunan tersebut dilakukan sesuai dengan efektivitas pelaksanaan tugas dan fugsi sesuai dengan apa yang ada di dalam pengajuan.

Agenda Monev diantaranya memeriksa kelengkapan administrasi pertanggungjawaban kegiatan yang telah dilaksanakan. Tim juga melakukan pantauan di lapangan terhadap kegiatan fisik yang telah dilaksanakan. Hasil monev terhadap administrasi kegiatan, menurut Bapak Imam Sayuti sudah bagus. Namun masih ada beberapa kelengkapan yang harus dipenuhi agar lebih lengkap lagi. Demikian juga hasil pantauan bangunan di lapangan cukup bagus, tapi yang jadi cacatatan untuk prasasti segera dipasang, karena sebagai bukti transparasi dan juga sebagai bukti keterangan atas pembangunan tersebut.

Kami mengucapkan terima kasih dan menyambut baik atas kedatangan Tim Monitoring dan Evaluasi. Alhamdulillah pengerjaan Pembangunan Dana Desa bisa terlaksana dan berjalan dengan lancar, sesuai dengan apa yang diharapkan.

Komentar atas Kunjungan dari Dinas PMD Kabupaten Trenggalek untuk Monitoring dan Evaluasi SPJ 2018

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi BARUHARJO

tampilkan dalam peta lebih besar